11 Maret 2020

NO RUANGAN SARAN KRITIK TINDAK LANJUT
1 DAHLIA Perawat diruangan dahlia sudah sangat bagus. Terima kasih untuk pelayanannya perawatnya ganteng dan cantik. Terimakasih untuk apresiasinya.
2 ICU Kami sangat puas dengan pelayanannya,namun ketika dalam ruangan terjadi kritis mohon kepada bapak / ibu dokter dan perawat untuk memberitahukan tidak terlalu keras ketika menangis karena menggangu ketenangan para pasien lain. Terimakasih untuk saran kritiknya
3 KEMUNING

Terkait dengan informasi dan tindakan yang memerlukan konsen (kesepakatan dari keluarga / pasien ,ada baiknya disampaikan terlebih dahulu dan dijelaskan tujuan pemberian obat – obatan tertentu atau tindakan tertentu begitu pula resiko / efek samping dari penggunaan obat. Yang sudah terjadi saat ini adalah minimnya informasi ke pasien & keluarga sehingga seolah pemberian obat ataupun tindakan dilakukan tanpa persetujuan,baru setelah dilakukan tindakan baru proses persetujuan dilakukan belakangan (dengan meminta tanda tangan pasien / keluarga).

Terimakasih untuk saran dan kritik Bapak / Ibu. Akan kami ingatkan kembali staff kami.
4 KEMUNING Tanggal 11 maret 2020 jam 08.00 pagi ada petugas CS yang tidak sopan dalam berbicara dengan pasien atau keluarga. Maaf atas ketidaknyamanan Bapak/Ibu. Kritik ini sedang kami tindaklanjuti. terimakasih

 

12 MARET 2020

NO RUANGAN SARAN KRITIK TINDAK LANJUT
1. VIP Pelayanan bidan dan dokter bagus,ramah dengan pasien,tapi tempat duduk (sofa) yang biasanya ada diruangan VIP,sekarang sudah tidak ada.

Terimakasih untuk kritik sarannya.

penyediaan sofa untuk saat ini belum ada.

2. BOUGENVILE

Saya senang dengan pelayanan drumah sakit ini. Melayani pasien dengan baik,tidak kasar. Begitu juga dokter yang melayani pasien dengan tulus,membuat pasien nyaman.

Terimakasih untuk apresiasinya
3. BOUGENVILE Kami mengucapkan limpah terima kasih atas pelayanan dari bapak ibu dokter serta para perawat. Semoga kedepannya RSUD semakin lebih baik. Terimakasih untuk apresianya.
4. ANGGREK

Terima kasih banyak untuk para perawat dan dokter yang sudah merawat anak kami. Semoga RSUD semakin luar biasa kedepannya.

Terimakasih untuk apresiasi
5 ANGGREK Terima kasih bapak / ibu saudara/i perawat dan dokter selama anak kami dirawat,kami tidak menemui kendala apa-apa. Terima kasih. Terimakasih untuk apresiasinya

 13 Maret 2020

NO RUANGAN KRITIK SARAN TINDAKLANJUT
1. KEMUNING

Saat pertama masuk kamar inap,di dapati tempat tidur balum dipasang seprei,padahal di UGD sudah menunggu lama. Mohon diperhatikan kesiapannya sebelum pasien masuk.

Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya. kritik saran Bpk/ Ibu sudah ditindaklanjuti oleh Kepala Ruangan Kemuning.
2. KEMUNING

Kebersihan dikamar mandi kurang bersih,seperti lantai kamar mandi yang tidak di sikat atau digosok dengan cairan pembersih.

Wastafel yang rusak tolong diperbaiki,informasi dari petugas cs sudah lama rusak tapi belum juga di perbaiki.

Nyamuk yang sangat banyak,mohon dicarikan solusi.

Dan terima kasih untuk petugas yang telah menunjukkan sikap ramah pada pasien dan keluarga.

Terimakasih untuk kritik sarannya.

kritik saran Bapak/Ibu akan ditindaklanjuti oleh Kasubag umum.

kami juga sedang dalam proses penyediaan insect killer.

3. KEMUNING

Pelayanan di RS ini sangat bagus dengan pasien petugas bersikap ramah,sopan. Hanya satu kekurangannya yaitu ruangan yang panas.

Terimakasih untuk apresiasinya. Ruang Kemuning sedang dalam proses pengadaan AC.
4. KEMUNING

Pelayanannya sangat disiplin,kami berterima kasih buat dokter dan perawat

Terimakasih atas apresiasinya.
5. KEMUNING

Ruangannya terlalu panas karena tidak memakai kipas angin

Pengunjung lebih ditegaskan lagi untuk pulang sesuai  jam berkunjung
Maaf untuk ketidaknyamanannya. Ruang Kemuning sedang dalam proses pengadaan AC.
6. KEMUNING

Kalau bisa tembok / keramik kamar mandi dibersihkan sehingga tidak ada jamur di keramik / tembok kamar mandi.

Petugasnya ramah-ramah dan sangat bersahabat.

Sebaiknya AC yang rusak di perbaiki sehingga malam hari tidur tidak kepanasan.
Terimakasih untuk apresiasinya. Saran kritik Bapak/Ibu sedang ditindaklanjuti.
7. VIP

Pelayanannya baik,di pertahankan SDMnya bila perlu ditingkatkan lagi. Terima kasih atas pelayanannya.

Terimakasih untuk apresiasinya.
8 VIP

Untuk pelayanan sudah cukup memuaskan,terima kasih sudah melayani kami dengan baik selama ini.

Terimakasih untuk apresiasinya.
9 VIP

Pelayanan oke,untuk para dokter,perawat,dan admin tingkatkan lagi kinerjanya. Terima kasih.

Terimakasih untuk apresiasinya.
10 VIP Pelayanan sudah baik,tambahannya tolong dikendalikan nyamuk.  Terimakasih untuk sarannya. Permintaan ini sedang kami proses.
11 BOUGENVILE

Petugas melayani sangat baik,semoga kedepannya lebih baik lagi.

Terimakasih untuk apresiasinya.
12 BOUGENVILE

Pelayanan para perawat,dokter sangat ramah,tingkatkan pelayanannya. Terima kasih.

Terimakasih untuk apresiasinya.
13 BOUGENVILE

Pelayanannya bagus dan dokternya baik-baik. Semoga pelayanannya kedpan lebih baik lagi.

Terimakasih untuk apresiasinya.
14 BOUGENVILE

Saran kami,semoga kedepannya kamar mandi pasien lebih bersih lagi. Sedangkan pelayanan petugas atau perawat sangat baik dan kami puas.

Terimakasih untuk kritik sarannya. akan kami tindaklanjuti.
15 PICU Pelayanannya sangat baik  Terimakasih atas apresiasinya.
16 NICU Pelayanannya sangat baik  Terimakasih atas apresiasinya.
17 ANGGREK

Kepada dokter / perawat yang berAda dirumah sakit saya sangat berterima kasih,jasa kalian sangat besar. Saya minta maaf kalau ada tingkah laku saya yang kurang menyenangkan.

Terimakasih atas apresiasinya.
18 ANGGREK Ini rumah sakit atau pasar? Kok perawatnya  di jam dinas ributnya seperti di pasar. Anak kami butuh ketenangan saat dirawat inap. Apalagi yang opname di ruangan observasi,jelas sekali ributnya perawat anggrek. Mohon untuk bisa saling menghargai Maaf untuk ketidaknyamanan Bapak/Ibu. Kritik ini sedang ditindaklanjuti oleh kepala ruangan Anggrek.
19 POLIKLINIK

Pelayanannya sangat baik dan ramah

Terimakasih atas apresiasinya
20 POLIKLINIK

Pelaynan yang diberikan oleh perawat dan dokter sudah sangat baik dan boleh ditingkatkan lagi.

Terimakasih atas apresiasinya.
21 POLIKLINIK

Khususnya pada poli anak,pelayanannya sangat bagus,ramah,dan tidak ada kata lelah unutk melayani pasien.

Terimakasih atas apresiasinya.